Selamat Menjalankan IBADAH PUASA dan MOHON MAAF LAHIR BATIN

Berawal dari "Chatting"

Pertemuan yang memang aku dan dia tidak merencanakan,

tapi seiring dengan berjalannya waktu,

kami nyambung.... Sering ngobrol,

tapi hanya sebatas “Chatting”.

Pada malam itu,… aku curhat pada diriku….

Sampai kapan aku harus menunggu…??

Menunggu untuk mengungkapkan perasaanku ke dia…??

Jujur…. Dia sudah membuat aku tersiksa dengan mencintai…

dan akupun gak tau..

sampai kapan aku harus tersiksa seperti ini…?

Dia membuatku jadi bimbang,

dan gak tau harus berbuat apa lagi.

Setelah beberapa hari kemudian,

aku memberanikan diri untuk bertemu dengan dia…

berharap kami akan bisa menjadi teman.

Tapi….. tapi yang aku gak pernah duga,

ternyata dia orang yang chare dan baik.

Dan itu yang membuat aku merasa lebih dari segalanya,

dan perasaanku juga menginginkan kami harusnya lebih dari teman…

mungkin sebagai Kekasih….

Dan setelah pertemuan pertama itu,

semuanya berubah…. Lebih dari indah….

Dan lebih dari apa yang kubayangkan…

Sampai sekarang aku gak bisa lupain dia.

Dan rasa sayang ini terlalu besar untuknya.

Aku berharap dia jadi milikku.

Jujur…. Hampir setiap malam aku selalu rindukan dia…

berharap dia datang untuk menghampiriku…

dan mengatakan…….. “ I LOVE YOU”……..

****************

0 Response to "Berawal dari "Chatting""

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi & Indahnya Berbagi

Cari Blog Ini

    Warung Bebas TV Streaming

    Link Family

    http://viruscinta572.blogspot.com