Selamat Menjalankan IBADAH PUASA dan MOHON MAAF LAHIR BATIN

Suatu Saat Aku Pasti Tau


Sore ini aku hanya dikamar aja gak tau mau ngapain.... cuman ngopi + ngerokok + dengarin music sambil otak atik laptop doang. Mau keluar jalan tapi malah hujan.... Ya udah terpaksa On Line aja sambil nulis-nulis distatus FB..... eh gak terasa jadinya tulisan gini.. gak tau apa ini PUISI atau CURHAT ya..?? hehehehehe

" Suatu Saat Aku Pasti Tau "
Karya : Sukri Abd (Putra Perantau)

(Selasa,02-06-’15)

Dia pasti tau apa yang aku tau

Tapi dia tidak mau kasi tau

Mungkin karena dia pikir aku sudah tau

Makanya dia tidak mau kasi tau

Sukri Abdullah
Padahal aku belum tau

Seharusnya dia kasi tau apa yang dia tau

Biar aku juga tau apa yang sebenarnya dia tau

Tapi dia tidak mau kasi tau

Apakah aku harus mencari tau apa yang dia tau ?

Agar aku juga tau sperti apa yang dia tau?

Ataukah tidak usah mencari tau ?

Tapi….. tapi aku penasaran ingin tau

Sebenarnya apa sih yang dia tau

Hingga dia tidak mau kasi tau

Ku akui……

Apa yang dia tau belum tentu aku tau

Dan sebaliknya apa yang aku tau

Juga belum tentu dia tau

Tapi seharusnya kan dia kasi tau biar aku tau

Tapi kenapa……. ??

Kenapa sampai dia tidak mau kasi tau..?

Apakah aku tidak pantas untuk tau ?

Ataukah belum saatnya aku untuk tau..?

Aku tidak tau mau gimana……

Semuanya hanya dia yang tau

Aku percaya…….

SUATU SAAT AKU PASTI TAU

*********




0 Response to "Suatu Saat Aku Pasti Tau"

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi & Indahnya Berbagi

Cari Blog Ini

    Warung Bebas TV Streaming

    Link Family

    http://viruscinta572.blogspot.com